KOMPENSASI RUTAN KUDUS KEPADA PENGGUNA LAYANAN PUBLIK

    KOMPENSASI RUTAN KUDUS KEPADA PENGGUNA LAYANAN PUBLIK

    Kudus - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus menyediakan kompensasi pelayanan untuk pengunjung dan penerima layanan publik. Kompensasi diberikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, (Senin, 18/02).  Kompensasi diberikan apabila layanan yang diberikan dirasa belum sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), seperti pelayanan lambat, terjadi kesalahan teknis petugas, kurangnya tepat waktu pembukaan pelayanan, dan sebagainya.   Rutan Kudus berkomitmen akan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, apabila ada permasalahan terkait pelayanan Rutan Kudus atau oknum yang tidak bertanggung jawab dapat menguhubungi nomor 085868000169 atau dapat mengisi keluhan dalam formulir https://linktr.ee/rutan2bkudus.  Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, Solichin, kompensasi diberikan sebagai permohonaan maaf atas tidak sempurnanya yang dilakukan petugas dalam memberikan pelayanan.   “Demi meningkatkan kualitas pelayanan publik di Rutan Kudus, kompensasi ini diberikan sebagai permohonan maaf kami kepada para pengunjung dan penerima layanan publik apabila dirasa tidak sesuai dengan SOP, kemudian jika ada ketidaknyamanan lain dapat mengadukan kepada kami, ” ungkapnya.

    #kemenkummhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Warga Binaan Rutan Kudus Antusias Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Desa Pladen Gotong Royong Bantu...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pergerakan Masyarakat saat Libur Nataru Diprediksi Capai 110 Juta Orang, Polri Siapkan Strategi Lalu Lintas
    HUT Korpri ke-53, Kapolda Jateng Tegaskan ASN Bagian Tak Terpisahkan dari Polri 

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll